Yang Bego Sapa Dong Ni?

Dah 2 hari ini internet ancur2an. Sama sekali ga bisa buka Yahoo!Mail, buka Multiply pun empot2an. Jadi tadi sore habis magrib gue nelpon pihak ISP, komplen. Ga berapa lama, datenglah teknisinya. Buka teknisi yang biasa dateng, yang ini gue baru liat. Sok2 meriksalah beliau di depan PC, restart modem, ping sana kemari, dsb dst. Eh tau2 dia nanya,


“Mbak, ini PCnya pake Celeron ya? Pantesan internetnya jadi lelet, memorynya berapa ni mbak?”


Heeeeeeeee??? Baru tau gue kalo processor ada hubungannya dengan akses internet


Trus dia nanya lagi,


“Ini celeron berapa Giga mbak? Kemaren belinya berapa? Mending pake Pentium 4 mbak, pasti ga lelet gini”


Laaaaaaaah makin ga ngerti deh sama ini teknisi. Lha wong kemaren2 gue ngakses internet pake laptop yang processornya celeron 1,6 GHz juga gak kenapa2, kok tiba2 ini nyalahin processor sih, bukannya ngaku kalo internetnya emang lagi down, huh….


Pake nanya lagi gue beli PCnya dapet harga berapa, situ mo bayarin?


*duuuh…ini Yahoo Mail kapan bisa kebuka ya*


 

12 thoughts on “Yang Bego Sapa Dong Ni?

  1. makanya punya kantor dek, biar buka internet gag pake puyeng koneksi putuss..hehehe…kalo tetep putus juga, ya komplen ama orang IT-nya, biasanya ganteng2 lohh…..hahaha……hidup gratisan!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s