Another Lomba Entry Blog

Ga sengaja browsing nyasar ke blognya blogger Makassar (ya, gue ga termasuk blogger jadi ga gabung di komunitas itu). Mmm..mereka lagi bikin lomba entry blog lagi lhooo, untuk menyambut hari pendidikan nasional. Lumayan kreatif komunitas ini, tiap ada event (Valentine, Hardiknas) mereka suka ngadain lomba. Good…good…


Dan, tanpa bermaksud membuka cerita lama..


(Cerita lengkapnya ada di sini, di sini, dan di sini)


gue jadi inget lagi sama lomba yang mereka adakan sebelomnya. Lumayan jadi ribut kan tu, gara2 salah satu pesertanya ga menghargai orisinalitas.


Well, moga2 sih kali ini lombanya berjalan dengan penuh kejujuran ya guys, secara salah satu syaratnya adalah ORISINALITAS. Moga2 ga ada kalimat yang plekeplek dari novel orang laen lagi, hihi…


*lirik2 mbak Novita*


 


 

77 thoughts on “Another Lomba Entry Blog

  1. that's none of your concern.

    healah jadi cuma karena ada MP3 om Anda di sini, trus langsung nyeran hal hal yang lain. Ribet amat sih Anda. Tinggal bilang aja langsung kok ke Tyas baik baik.

  2. hahahah..asik. ribet pisan euy.

    eh males ah. komen panjang-panjang, palingan kayak ngomong sama tembok. intinya ya plagiarisme di blog emang gak bakalan masuk penjara, mau plagiat seribu bukupun ke blog juga silahkan kok. tapi kalau kena sindir atau kena cap jelek pas ketauan, ya jangan marah. berani berbuat ya berani bertanggung jawab.

    dan buat mas/mbak designta, kok gue tidak melihat hubungan antara komentar spinkage dengan kemampuan berbahasa inggris ya. dia cuma berkomentar bahwa anda tidak cute, karon, binti madesu dan walaupun saya tidak kenal anda, kok sepertinya pernyataan itu tidak salah. saya juga gak mengerti apa artinya 'blogaholicacute'. semacam cangcut, kan? tapi ya, apalah saya yang tidak lulus ujian Ivy League dibanding anda yang sepertinya lulusan LIA Basic III.

    Tapi bagaimana saudara spinkage bisa membandingkan kemampuan berbahasa inggrisnya dengan kemampuan anda yang konon fantastis itu kalau menulis link blog sendiri saja anda tidak becus?

    PS: setau saya yang dipost oleh mbak pemilik blog ini adalah lagu Harvey Malioholo, bukan Harvey M'holo. Harvey Malioholo saya kenal, beliau penyanyi terkenal. Kalau Harvey M'holo yang katanya paman anda , wah saya ngga tau apa dia itu tukang ojek, debt collector, penjaga kuburan, cabo lanang atau siapa, dan kayaknya tidak ada untungnya juga memposting lagunya.

    kalau yang anda maksud Harvey M'holo adalah Harvey Malioholo, ya mbok sadar diri. Kok bisanya mencela tulisan orang lain kalau tulisan sendiri masih disingkat-singkat kayak ketikan SMS ABG Metropolitan Mall Bekasi. Bikin sakit mata.

  3. hehe… dat's my point.

    halah halah… ini komen udah banyak ajah…
    ga onlen 3 hari gue udah ketinggalan banyak banget ya. huhuw… ;p
    baca dulu ah satu satuuuu…

  4. oh uh ooohh… ini juga pernah terjadi di multiply gw… hehheee.. marah2 gak pentingg… keciaaann bgtttt…sign up multiply cuma buat maki-maki… hufH! niat baik dibales marah-maraahh.. lagi pada PMS kali tuh cowok-cowok.. hehehe

  5. berarti apa dong? kok gantung? apa mao bikin sesuatu yang kontradiktip lagi? mbak gak bisa gitu dong! gengsi dong! apa apa apanya dong! apanya dong! apanya dong! dang ding dong!

  6. ih, itu kan laman multiply saya! terserah saya dong kalo saya kontradiktifkan antara judul dan isinya! ngomong2 isi, laper juga nih. be er be, beli nasi goreng pete.😀

  7. ya udah kali… cuekin aja juga kelar. orang kayak gitu tuh emang udah jadi penyakit. hobinya ngritiiiikkkk aja…… susah banget ngeliat orang seneng… giliran ngeliat orang susah dia yang seneng… buset!

  8. *another komen telat*

    si designta itu….

    bego bgt ya?

    haduh… abis kata gw…

    trus ada yang ikut-ikutan bego lagi…

    si hariskoala itu…

    seperti koala, lamban otaknya….

    sudahlah…

    sudah cukup dosaku hari ini

    tapi dosa yang sangat menyenangkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s