Untuk Sahabatku Tercinta

 

gue tau cinta itu buta.

Tapi apa harus sebuta itu sampe lo mengabaikan fakta bahwa dia yang menyebabkan perempuan lain aborsi?

 

gue tau cinta itu buta

Tapi apa harus sebuta itu sampe lo mengabaikan fakta bahwa dia berulang kali selingkuh?

 

gue tau cinta itu buta

Tapi apa harus sebuta itu sampe lo mengabaikan fakta bahwa dia minderan dan selalu ngerasa ga sederajat sama lo (dan selalu menjadikannya sebagai excuse untuk selingkuh)?

 

gue tau cinta itu buta

Tapi apa harus sebuta itu sampe lo ga mengabaikan fakta kalo dia sama sekali ga pantes untuk wanita hebat kayak lo?

 

gue tau cinta itu buta

Tapi apa harus sebuta itu sampe lo ga nyadar kalo di luar sana ada banyak orang laen yang lebih pantes dicintai?

 

tapi sekali lagi,

gue tau cinta itu buta

makanya apapun yang gue omongin ini gak bakal ngerubah keputusan lo, ya kan?

19 thoughts on “Untuk Sahabatku Tercinta

  1. hehehe….. memang susah ngomongin orang yg sedang jatuh cinta.
    Percuma mau dinasehatin seperti apa pun ga akan guna, karena yg tau penting dan tidak pentingnya, bahagia dan tidak bahagianya, ya cuma orang itu sendiri.

    Tapi kalo boleh kasih sedikit saran, ingetin aja temen elo itu untuk mencintai dengan otak, dan berpikir dengan hati.🙂

  2. sabotase aja…tyas rebut cowoknya. Kan ga jadi nikah tuh mereka. Tapi…jadi dimusuhin ya? Gapapa lah, abis itu putusin lagi deh cowonya. Yang penting ga jadi nikah.
    *kok sinetron benerr gue ya*

Leave a Reply

