Bintang Kecil, langit biru ato tinggi?

Setelah lagu Burung Kutilang dan Balonku yang jadi perdebatan, sekarang gantian lagu Bintang Kecil (anyway, kenapa lagu2 yang berawalan huruf B slalu jadi masalah sih ya?)


Jadi tadi gue dengerin anak kecil nyanyi Bintang Kecil, trus dia nyanyinya gini:


“bintang kecil, di langit yang biru….”


 


gue langsung coba nyanyiin lagu itu lagi. Dan sepengetahuan gue, lagu itu harusnya liriknya:


“bintang kecil, di langit yang tinggi…..”


 


akhirnya gue bkin survey lagi.  Nanya ke beberapa orang, kebanyakan bilangnya “bintang kecil, di langit yang biru”


Laaah, logika aja kalo langit dah biru kan dah ga ada bintang kan ya?


Akhirnya gue nanya ke mbah google. Dapet 2 situs yang makin bikin bingung.


mas wiki ngomongnya sih di langit yang tinggi, tapi situs ini ngomongnya dua2nya bener.


 


Jadi yang bener yang mana?


 

7 thoughts on “Bintang Kecil, langit biru ato tinggi?

Leave a Reply

