Penampakan Gigi Taring

 

Jadi hari ini ceritanya ada beberapa orang yang jadi korban gigi taring gue. Yah, salahkan saja PMS yang lagi mendera. Beberapa korban adalah sebagai berikut:

  1. Sopir dan seluruh penumpang Kijang Merah DD 78xx yang parkir sembarangan di DEPAN PINTU MASUK MALL tanpa perasaan bersalah. Yang lebih nyebelin, sang nyonya sempet2nya ngeluarin compact powder dan bedakan DENGAN SANTENYA di samping mobilnya.  Bukan salah gue dong Bu kalo gue pencet klakson kenceng2 trus banting pintu mobil sambil maki2 Anda? Mama saya dah telat ke airport soalnya.
  2. Kasir Hypermart yang dengan gobloknya nyampur pembalut dengan susu cair. Pas diprotes dia cuman ngomong, “Itu kan ga berbahaya mbak, kecuali kalo cairan pembersih yang saya campur”. Mmmm…gue pengen tau manager on duty lo ngomong apa ya setelah shift lo selese? Soale tadi setelah gue bayar belanjaan, gue ngampirin manager lo itu, dan dengan kasualnya gue ceritain semua kejadian tadi, juga masukin nama lo di Kotak Saran.
  3. Mbak2 tukang fotokopi yang salah ngerti instruksi gue buat fotokopi passport nyokap. Well mbak cantik, tadi pas gue terangin sebelomnya, lo ngangguk2 sok pinter dengan tampang ketus kan? Jadi gue pikir lo ngerti. Ternyata hasilnya ngaco gitu.

Seolah itu semua blom lengkap, gue skrg Home Alone lagi. Seperti biasa, bonyok pada dines. Emang dah suratan nasib dan garis tangan gue jadi penjaga rumah sepanjang masa.

Ada yang bersedia supply makanan?

24 thoughts on “Penampakan Gigi Taring

  1. sabar ya tyas.. biasanya kalo berturut-turut kejadian yang buruknya mudah2an ada yang baik lebih dari 3… hehhee… tapi emang nyebelin tuh kasir-kasir yang suka seenak jidatnya nyampur nyampur belanjaan di satu kantong… ck ck ck..

  2. gue lagi makan lasagna nih bies. kalo ngga ada yang ngasih supplai coba lo tangkep tuh biawak… disate aja. Kalo perlu umpan… kucing lo dijadiin umpan aja bies… *muke iblis*

Leave a Reply

