Temen Lama

 

Akhir2 ini gue ketemu temen lama mulu, thanks to Friendster deh. 3 hari yang lalu, ada yang tiba2 add , ternyata dia temen pas bimbel di Primagama kelas 2 SMA, berarti 9-10 thn yang lalu. Trus dia ngubungkan gue ke temen bimbel yang laen, yang terakhir kali gue ketemu pas mo UMPTN thn 99, skrg dah di US.

Eh kok ndilalah, kemaren ada yang message, ternyata temen  pas masih kelas 4 SD. Terakhir  ketemu pas kelas 6, berarti taun 93 kan tu, 14 thn yang lalu sodara2! Oh itu masih blom cukup, gue iseng lagi nyari sahabat SD yang sama2 pindah pas kelas 4, dan ketemu! God bless Friendster deh.

Melihat tahun2 diatas, berarti…..

 

 

gue dah tua yak?

 

*menghitung kerut di wajah*

 

 

14 thoughts on “Temen Lama

Leave a Reply

