Surat dari Sopir Angkot Untuk Tyas

mbak tyas, maafkan saya yang ga tau aturan ini…

saya sungguh menyesal atas perbuatan saya tadi…

saya seharusnya lebih behave….

 

mbak tyas, sungguh saya sangat menyesal…

saya tau mbak tyas masih dongkol sama perbuatan saya tadi….

tapi percayalah, mbak tyas bukan korban pertama saya…

 

jadi sekali lagi saya minta maaf,

saya janji tidak akan meludah lagi lewat jendela kanan saya sampe ludah saya mampir ke speedometer motor yang lewat di sebelah saya, seperti yang tadi terjadi pada mbak tyas.

 

hormat saya,

sopir angkot trayek Sentral-Daya

 

 

*Ya Allah, saya dosa apa sih sebenernya, kok tiap kali di jalan pasti ada-ada aja kejadian aneh*

 

 

 

17 thoughts on “Surat dari Sopir Angkot Untuk Tyas

  1. nah, ini tips kalo ada sopir angkot/mobil pribadi yang rese lagi:

    berhentikan motor kita pas di depan mobil dia, suruh dia minggir. Tunjukin bekas abu rokok/ludah (maaf) yang nemplok di motor, suruh dia ngelap. Works for me, tadi mas sopir angkotnya minta maaf trus ambil lap dari mobilnya, motor gue dilapin deh, dengan diiringi tatapan geli dari 10 orang penumpang angkotnya :p

  2. lain kali bilang gini ama tukang angkotnya : “bang..kenal ama pepatah menjilat ludah sendiri kan…nah, sekarang saya mau liat pepatah itu abang lakukan…SEKARANG!!!!” *sambil melotot* gitu caranya neng….

  3. lain kali bilang gini ama tukang angkotnya : “bang..kenal ama pepatah menjilat ludah sendiri kan…nah, sekarang saya mau liat pepatah itu abang lakukan…SEKARANG!!!!” *sambil melotot* gitu caranya neng….

  4. Klo diludahin, bersihin pake telunjukmu, trus telunjukmu dicium-cium, trus dikulum… sambil pamerin aksi ini ke abang angkotnya, biar doi muntah sekalian di angkotnya, kan repot sendiri tuh…
    *cling.. ilang!!

Leave a Reply

