BRI dan ATM-nya yang langka dan sering rusak

Beneran langka lho ATMnya dia. Gue juga heran, dengan reputasi sebagai pemberi kredit terbesar untuk para PNS (koreksi deh kalo gue salah), harusnya mereka juga bisa memberikan layanan jumlah ATM yang lebih banyak daripada yang ada sekarang ini.

Jadi ceritanya si ndoro behi ini nabungnya di BRI. Eh, bukan nabung sih, kepaksa nabung karna gajinya masuknya ke sonoh. Tiap mo narik duit ribeeet bener deh ah, mesti ke mall karna ATMnya jarang banget.

TRus tadi itu, gue sama dia terpaksa menempuh perjalanan (duh, bahasanya) sejauh 12 km, dari rumah gue sampe ke Kantor Wilayah BRI Makassar (inget ya, Kantor Wilayah!), dan sampe sana harus antri 30 menit karna banyak orang juga yang mo narik duit. Kenapa harus antri? Karna ATMnya cuman ada 2, dan yang 1 itu rusak, ga berfungsi.

Aduh, bunga dari debitur itu kan harusnya bisa ya dipake buat ngebanyakin jumlah ATM, biar tiap kali narik ga harus ke mall ato ke Kanwil. Apa emang ada peraturan pembatasan jumlah ATM dari BI? Tapi kenapa Bank tempat gue nyimpen duit ATMnya bejibun banyaknya? Sebagai perbandingan, di sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan-Urip Sumoharjo ada 5 ATM Bank Bxx (bank tempat duit gue), sementara BRI cuman ada 1? Itu juga di lingkungan kampus Univ.swasta yang sering rusuh, jadi kalo pas mereka rusuh ya wassalam deh, ga bisa ngambil duit juga.

 

PS: kalo ada karyawan BRI yang kebetulan baca entry ini, no offense deh ya, sungguh ini kritik buat instansi Anda, tidak bermaksud menjatuhkan ato kontradiktif.

 

*komat kamit baca doa dan bakar menyan biar ga ada yang nuduh lagi*

5 thoughts on “BRI dan ATM-nya yang langka dan sering rusak

  1. aku mau bikin metpen , judulnya pengaruh benefit atm terhadap loyalitas nasabah bank bri kantor pembantu Balong panggang gresik . soalnya masak didaerah itu harus ke gresik kota ato mojokerto dulu baru dapet atm bri ….

  2. mohon maaf atas banyaknya kekurangan dari pelayanan kami, sungguh kami ingin mengusahakan kepuasan nasabah semaksimal mungkin. tp karena 1 dan lain hal mungkin kami tidak bisa secepat itu memberikan pelayanan seperti yang anda idam2kan. untuk saat ini kami terus melakukan penambahan atm di semua kantor cabang bri. semoga dlm waktu yang tidak terlali lama, kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda dan nasabah sekalian. terimakasih atas kritik dan saran yang sangat membangun dari anda. salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s