papaku yang kucinta

Tadi pagi2 banget papa mama gue berangkat ke kantor masing2, pada mo upacara 17an. Si mama sih pake baju seragam Korpri, tapi Papa cuman pake baju biasa. Katanya Papa ga dapet pembagian, dan ga bakalan beli sendiri, nunggu dibagi aja:p

Dan, akhirnya, pas upacara, beliau ditegor sama Rektor, hihihi…bandel sih:p Tapi akhirnya Rektor ngomong, “Wah kok aneh ya Bapak bisa ga kebagian, Senin tolong hubungi Rektorat ya Pak, akan saya usahakan baju Korpri-nya”

Terwujud deh tuh si Papa dapet pembagian, ga perlu beli sendiri.

Lagian aneh ya, gue liat di toko2 kain gitu banyak banget yang jualan seragam Korpri, lha ntar kalo bukan PNS trus beli kain trus ngaku2 PNS trus malakin orang gimana?

ah, gue kelewatan ngayalnya….bukankah PNS beneran juga ada yang suka malak ya…
no offense woy.

15 thoughts on “papaku yang kucinta

  1. gue dari awal jadi PNS ngga pernah mau pake baju seragam, ngga mau ikut upacara2an… dulu dpt donk seragamnya… lagi gue masih kurus… sekarang ngga tau tuh udah jadi apaan.

  2. bukannya dulu seragam korpri dibuang2…jamannya bubaran orba dulu ??? akibat sinisme PNS…skrg masih ada ya wajib seragam korpri…?? *gag pernah jadi dan gag pernah mau jadi PNS*

Leave a Reply

