doakan saya ya, saya pasti bisa!

Jadi ini adalah posting terakhir sebelom besok berangkat untuk sebuah proyek masa depan. Eh, bukan sebuah ding, ada beberapa proyek masa depan *tersenyum misterius*

Dan, karna beberapa alasan, dengan tulus saya minta doa dari anda2 semua (giliran mo minta aja, bahasanya sopan banget:p).

 

Alasan-alasan itu adalah:

  1. Flight saya besok adalah Adam Air KI 789. You know lah kenapa harus minta doa banyak2.
  2. Trackrecord Adam Air yang suka men-delay seenaknya, tanpa memberikan kompensasi makanan. Doakan ga kelaperan ya.
  3. Belum ada kejelasan siapa yang akan menjemput di Gambir. Oh well mister, dakuh dah berbaik hati ga minta dijemput di Cengkareng, tapi dirimu malah belom bisa menjanjikan soal jemputan itu. Should I blame that Minister of Finance? Doakan ga kesasar deh.
  4. Amnesia saya soal rute Gambir-Cempaka Baru, padahal udah dari kecil sering numpang nginep di rumah Bude tercinta itu. Mbak, kalo diriku nyerah, maukah kau menjemputku di Cempaka Mas aja? Doakan dengan alesan sama dengan #3
  5. Mas insomnia menjauh malem ini karna saya betul2 ga boleh telat bangun besok. Kalo telat, harus nambah bayar. Dan itu tidak boleh terjadi kalo saya tidak ingin hidup menggelandang di Jakarta. Ya pokoknya doain aja🙂

 

Secara resmi, dakuh pamit mundur sementara dari segala kegiatan MP yang memabukkan ini. Tidak bisa sering berkunjung baca2 postingan ni, kecuali yang bakalan saya tumpangin disana akan menyediakan koneksi internet gratis.

 

Dadah semua, see you then😀

19 thoughts on “doakan saya ya, saya pasti bisa!

Leave a Reply

