permohonan maaf

buat semua contact gue…

maafin selama 2 bulan ini jarang nengokin postingan kalian,maklum deh gue masih di rantau yang jadwal onlinenya tergantung mood aja.

maafin juga (buat beberapa orang) yang udah beberapa kali batal janjian ketemuan gara2 jadwalnya ga matching mulu.

 

 

buat yang iseng baca MP ini…

maafin kalo ada postingan yang nyinggung pribadi, lembaga, institut, atau instansi tempat Anda bernaung. Anggep kritikan aja ya, jangan malah dihujat dong  *mengenang beberapa postingan*

 

dan karna di Solo ini lebarannya tanggal 12 Oktober (yippie!), jadi gue sekalian aja ngucapin slamat lebaran buat semuanya. Yang mo mudik ati2, pantura macet banget,sumpah!

maapin gue ya guys:)

kalo ada THR yang nyisa gue ga keberatan kok dikirimin ke rekening buat ongkos pulang. *tampang melas*

 

 

 

3 thoughts on “permohonan maaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s