Ada yang tau nama Dirut Telkomsel? Pengen komplen ni!

Masih Kiskenda somewhat itu bukan?
Kalo ada yang kenal sama dia, tolong suruh dia baca blog gue ini ya.

Gue adalah pengguna Tellkomsel sejak pertama kali punya hp. Yah, pernah sih selingkuh dengan XL karna tergoda dengan harga murah, tapi akhirnya balik ke Halo lagi karna harga ga bisa boong.

Tapi akhir2 ini gue suka naik tensi karna rugi pulsa, yang bukan disebabkan oleh kesalahan gue sendiri.

Jadi gini.
Sejak puasa gue seriiiiing banget nelpon salah sambung. Mencet nomernya si A, tapi malah nyambungnya ke orang laen, which is nomer teleponnya bener2 beda dengan nomernya si A. While, si A nerima telpon dari gue, tapi yang nelpon itu orang laen lagi.
Yang lebih parah kemaren. Gue nelpon ke Makassar, tapi tau2 malah denger percakapan orang laen! Mana mereka lagi pacaran pula,yikes….

Dan ini bukan hanya terjadi sama gue.

Kebanyakan orang2 rumah pada pake Telkomsel. SEMUANYA mengalami hal yang sama.

Dan akhirnya kita mutusin untuk komplen ke 111. Customer Service dengan sangat ramahnya ngomong kalo mereka ga mengalami gangguan jaringan, dan selama ini juga ga ada yang komplen. Trus, gue disaranin ngelepas kartu chip untuk dicoba ke hp laen. Ah, ternyata semua CS provider itu emang cuman ditraining buat ngomong gitu ya…

So, Telkomsel, apa yang terjadi dengan koneksimu?

12 thoughts on “Ada yang tau nama Dirut Telkomsel? Pengen komplen ni!

  1. masih pak kiskenda ko…emg kmrn2 lg downgrade skg dah selesai upgradenya…klo CS mah emg disetel bwt ngomong gt…mrk g tau apa2 makanya jgn jengkel ya m mrk,biar aj mrk bikin laporan,laporannya masuk ko k IT nya Oke….

  2. betul, mereka memang ga tau apa2. Dan seharusnya yang ga tau apa2 itu ditraining untuk memberikan solusi yang lebih baik, bukan hanya sekedar nyaranin mindahin chip ke henpon laen padahal dah dijelasin kalo bukan hanya saya yang mengalami error kayak gitu.

    errr….kalo bisa sih ada kompensasi pulsa untuk setiap rupiah yang terbuang cuma2 karna salah sambung yang BUKAN merupakan kesalahan pelanggan :p

Leave a Reply

