Harapan Semua Orang

From: Lida (+6281355100xx)
“Happy birthday jeng, semoga makin nambah rejekinya, diberi kesehatan dan pernikahan yang barokah, amien”

From: Rusdi (081349755xx)
“Yas happy birthday ya, semoga disehatkan selalu,dipanjangkan umur, dimurahkan rejeki, dan disegerakan menikah, amien”

From: Lhukie (+628129998xx)
” Tyassssss..selamet ulang tahun yaaa, wish you all the best! Semoga persiapan ‘perubahan statusnya’ berjalan lancar-lancar aja, uhuy!”

From: Indah temen SD (+6285656016xx)
Happy birthday Tyas, semoga dengan makin bertambahnya umur bertambah panjang pula kebaikanmu, tambah rejeki, dan segera dipertemukan dengan jodoh, amin”

From: Sasty, cousin (+6285697432xx)
Mbaaaaa happy besdey ya, semoga panjang umur, sehat selalu, dijauhkan dari masalah, makin disayang oleh mas-mu, hehehe”

From: Titis (+62811445xxx)
Assalamualaikum, happy birthday say, wish all the best for you and your fiance”

dan masih banyak doa2 dari sms, telpon, PM di Multiply, dan komen di Friendster + Facebook. Thank u guys, love you all😡

Sayang, kamu perhatiin ga sih, mereka semua mendoakan agar aku cepet nikah lho.
Tapi kok selalu di bagian akhir doa ya?

8 thoughts on “Harapan Semua Orang

  1. hiks..hiks..gua lupaaaaaaaaaaaa :(( sialul… gua tuh ingetnya lo ultah akhir bulan januari…tapi ga ngeh juga tgl berapa.. maap ya neng…pokoknya gua doain lancar yee… kabari gua kalo tglnya dah pasti ya.. awal januari maren sibuk mau PPL di SMA..mo ujian lagi.. dan sekarang diriku baru bisa lega dikit seminggu dah ngajar di SMA.. seminggu maren stress ngadepin anak SMA… cape deeehhh…
    iya nih.. gimana lanjutan yang maren itu..dah ada pertemuan lagi belum..jadi tgl berapa.. oiya.. telpon lo napaaa :(( ga bisa telpon gua.. gua ganti pake simpati.. soalnya temen pada pake simpati..guru pamong gua juga..padahal tetep aja mahal smsan.. ( maunya sms..ga mau telpon..kekekeke..) tapi akhirnya tetep aja beli simpati Pe De.. ntar gua pm no gua yang baru…. si ukie anaknya laki ya… dah gua bilang juga..kekekeke… masih di jkt kan lo..

Leave a Reply

