Then why dont you just shut up?

Mamamu itu wanita karier, tapi pinter masak dan bikin kue, kok ya ga nurun ke kamu tho mbak, rugi bener deh kamu”

“Halah cita-cita kok cuman jadi ibu rumah tangga, sayang amat kuliah tapi ilmu ga kepake”

“Wis tho kamu ga usah milih-milih kerjaan, koneksi seabrek papamu kan bisa dimanfaatkan, jangan sok ga mau nepotisme deh hari gini”


Defense dari gue

Mbok ya sebelom ngomong dan kritik macem2 liat kondisi anak sendiri deh.

Mana yang lebih rugi sebenernya:

anak yang ga bisa masak ATAU anak yang ga pernah solat ?

anak yang udah kuliah tinggi tapi ga mau kerja ATAU anak yang udah kelas 3 SMU tapi ga pernah blajar, bahkan ga tau materi apa aja yang bakal diuji dalam SPMB nanti?

anak yang ga mau memanfaatkan koneksi untuk mendapatkan kerjaan ATAU anak cowok yang kerjanya tiap hari nonton sinetron + infotainment dan hapal segala nama artis baru?

Then, why don’t you just shut up, Tante?

6 thoughts on “Then why dont you just shut up?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s