Pesan Berantai Yang BASI!

Kepikiran pengen nutup account FS ni.

Nyebelin banget, gue keseringan dapet message macem-macem yang biasanya isinya nyuruh nerusin ke orang laen biar ga kena bad luck atau bakalan dapet rejeki ato jodoh ato apalah itu. Kalo masih di Bulletin Board masih gpp, toh sejak merantau gue udah ga pernah buka BB lagi. Tapi ini masuk ke message, yang notifikasinya langsung ke email. Jangan nyuruh gue non aktifin notifikasi dari FS ke email ya, gue masih butuh untuk komunikasi dengan temen2 lama.

Mbok ya harusnya orang yang nerima itu langsung klik delete, ga usah forward nerusin ke orang2 laen. Selain bikin cape harus delete, pesen itu ga ada guna. Kalian harusnya bisa mikir kalo yang nentuin segala yang terjadi itu Yang Maha Kuasa, bukan cuman karna ga nerusin message berantai BASI itu.

12 thoughts on “Pesan Berantai Yang BASI!

  1. engga bies… gue malah abis ngereply orang yang kirim pesen2 kaya gitu… judulnya if you love your mother… terus suruh send ke orang2 di list gue. kurang kerjaan apa? jadi gue bilang ama dia… kalo ngukur sayang ke ortu ngga begini caranya. ngga dibales lagi ama dia:)) anak room tuh yang suka gue marahin di room:))=))

Leave a Reply

