pak polisi yang sangat malang sekali

http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/27/time/193658/idnews/946069/idkanal/10
udah tua, lagi ga bertugas, eh lewat hang lekir malah digebukin. Mahasiswa sebenernya harus diapain sih ya?

9 thoughts on “pak polisi yang sangat malang sekali

  1. Hmph…kadang2 nyebelin ngeliat ulah2 mahasiswa pendemo yang rusuh begitu, maunya apa coba? Giliran dikasih kebebasan ngelunjak, giliran diperingatkan, katanya polisi semena – mena. Sekolah tinggi2 kok kayak percuma ya.😛

  2. kalo aparat yg mukulin … semena-mena lah … ngelanggar hak asasi lah …

    kalo mahasiswa yg mukulin … alasannya tidak disetting seperti itu lah … karena diprovokasi pemerintah lah …

    aparat juga manusia …
    mahasiswa juga manusia …

  3. berusaha netral.
    laki polisi.
    adek satu almamater sama yg gebukin tuh pak pulisi.

    tapi pas liat di tipi, pengennya nimpukin tu anak pake satu kontainer besi baja. kagak sopan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s