emang enak disuruh bubar!

gue lagi pengen marah2 hari ini.

Tadi jalan protokol makassar macet total, kendaraan ga bergerak sama sekali. Buka kaca mobil, nanya sama sopir taksi di sebelah kanan.

Gue: “Pak, ada demo lagi ya?”
Sopir Taksi: “Iya mbak, anak2 UMI nutup jalan, jadi arus lalu lintas dialihkan ke jalan alternatif”
Gue: “Oh, oke, makasih ya pak”
Sopir Taksi: “Sama2 mbak”


Dan gue cuman bisa ngedumel di mobil. Bagoooooos! Terus aja lo pada nutup jalan. Terus aja lo ngaku2 perjuangkan keinginan rakyat. Terus aja lo bikin mobil gue makin boros bensin karna kena macet mulu. Bullshit!

Sampe rumah buka detik. Dan nemu berita ini. Terus ngakak sampe ditegur mama.

SUKUR! Emang enak disuruh bubar!

2 thoughts on “emang enak disuruh bubar!

  1. Hahaha sepakat mbak….saya juga mahasiswa yang anti ama demo yang anarkis kayak gitu. Malu2in aja hehe….gak bercermin kalo dosa mahasiswa sendiri juga banyak, pergaulan bebas, dugem, free sex, dll. Mau nyomot nama rakyat haha….belajar aja pada malas, mau mikirin rakyat hehe

  2. Tanpa bermaksud mengecilkan perjuangan mahasiswa ni ya, tapi kan BBM ga mungkin turun lagi harganya. Lha pemerintah udah buta tuli begitu, ngapain mereka masih tereak2 nutup jalan, kerugian masyarakat kan jadi makin banyak.

Leave a Reply

