anda pengendara yang buruk? saya bukan tuh.


tidak bermaksud memperpanjang.
cuman karna di blog beliau gue udah ga boleh komen (kalo tetep kekeuh komen diancem bakalan di-delete) ya mending bikin pernyataan di blog sendiri.

jujur gue masih panas aja dengan pernyataan bahwa perempuan menyetir itu “AGAK GIMANAA GITU”
apalagi tidak disertai dengan penjelasan yang memuaskan.
malah ditunjukin link ke youtube yang jelas-jelas dari search dari keyword “woman driver”

lha udah jelas-jelas di depan mata, itu sopir2 bajaj, kopaja, metromini, koantasbima, dsb dst itu kalo nyetir pada seenaknya sendiri.
bukankah mereka pria?

ah, sekali lagi
pengendara yang buruk adalah pengendara yang buruk.
apapun jenis kelaminnya.
tidak HANYA perempuan.

16 thoughts on “anda pengendara yang buruk? saya bukan tuh.

  1. yahhh…kalo diskusi sudah tidak bisa berlanjut secara ilmiah…mending begini dek, nulis sendiri, kita maki2 gantian…dan laki2, tak boleh protes!!! Kenyataannya, mayoritas supir di dunia adalah laki2, dan artinya, kecelakaan lalulintas yang angkanya tinggi itu juga karena kalian para lelaki… TAK BOLEH PROTES!!! kan kita nulis di blog kita sendiri ya kan dek????

  2. oh tentu saja, saya kan masih menghargai (blog) anda.
    cuman tidak menghargai saja soal pertanyaan saya yang dijawab dengan link ke youtube itu.
    juga karna pernyataan saya tentang sopir angkot yang notabene semuanya lelaki itu adalah penyebab kekacauan sesungguhnya di jalan raya yang tidak mendapat feedback yang saya harapkan

    oh, satu lagi yang tidak saya hargai
    ancaman pen-delete-an komen kalo saya teteup kekeuh komen di blog anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s