empatpuluhtujuh


Jaman SMA, tiap kali nimbang badan menunjukkan angka 38.
jaman kuliah, naik ke 40 kg.
Dan konstan sampai bulan Oktober 2007.

Setelah lebaran tahun lalu gue nimbang, naik ke 43 kilogram.
2 bulan kemudian, naik lagi ke angka 45 kilogram.
Habis sakit tipes turun kembali ke 40 kilogram.

dan kemaren nimbang di Kimia Farma, angka timbangan itu hampir bikin gue stroke.

empatpuluhsembilan kilogram saja.

pantesan jeans itu rasanya sesek.
pantesan rok kesayangan (karna cuman punya 1 rok) jadi ga bisa dipakai.
pantesan tiap kali pake celana resletingnya melorot sendiri.
pantesan setiap kali ketemu temen lama pasti nanya,
     “wah dah nikah ya yas, jadi gendutan begini”

jadi, kenapa judulnya 47 padahal berat badan gue 49?
karna menurut Body Mass Index, berat ideal gue adalah 47 kilogram.

trus, itu es krim dan coklat di kulkas mo dikemanain dong?

9 thoughts on “empatpuluhtujuh

  1. hahahaa.tyas…mari turn back time to high school era… =) gw sma 48 kg, kuliah jadi 65 trus kerja jadi 60… Body mass index gw adalah 58 kg… we do have something in common.. kelebihan 2 kg! hahahaha

Leave a Reply

