adakah orang terdekat Ardina Rasti yang bersedia memberitau bahwasanya


………………………………………………

*nyinyir mode on*

suara dia itu jelek banget dan sangat ga pantes untuk diorbitin jadi penyanyi?

……………………………………………………………..
……………………………………………………………..
……………………………………………………………..
……………………………………………………………..

pacarnya mungkin?
secara (yah, secara) dia selalu gembar gembor kalo selama ini pacarnya sangat mendukungnya untuk membuat album rekaman?

*nyinyir mode off*

25 thoughts on “adakah orang terdekat Ardina Rasti yang bersedia memberitau bahwasanya

  1. jangan ah buwk, mutus rejeki orang… biar konsumen aja yang menilai. tar kalo jelek juga gak laku.. kecuali kalo bonus cd atau kasetnya 'ngedate bareng dia semalem di Bali'. daku orang pertama yg beli dah!! huehehe😀

  2. namanya juga aji mumpung neng! perkara suka ndak suka ya balikin aja ke masing-masing. kalo ndak suka yaa ndak usah dengerin lagi biarpun mungkin kita penasaran, seperti apa sih kualitas vokalnya? apalagi ternyata ndak semua mau total untuk menekuninya. artinya, kalo memang pengen nyanyi dan ngerilis album, harusnya kan bener-bener total. tapi ini ndak samasekali. cuma dijadikan lahan buat nyari penghasilan baru. soalnya mau jadi politikus masih mikir kaleee… hehehehe!!

  3. pengeeeen banget bisa ga dengerin
    tapi ketika kita lagi ke mall dan dia dengan atraktifnya nyanyi dengan suara menggelegar sampe kedengeran seantero mall dan bikin sakit kuping permanen…….

    yah, sudahlah. nasib jadi konsumen mall, huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s