horeeeeeeeeeeeeeeeee

Asiiiiiiiiiiiiiiiiiik rumah sebelah mo dibenerin, horeeeeeeeeeeeeee

Jadi tadi tukang yang lagi kerja di rumah gue cerita.
Katanya kemaren dia ketemu sama Yang Mulia dr. Julius Roma, Sp.A yang rumahnya tepat di sebelah rumah gue dimana rumah beliau adalah pengimpor binatang lucu nan imut beserta segenap makhluk halus yang lumayan sering beremigrasi ke tetangga-tetangga di sekitarnya.
Yang Mulia ini minta nomer hp-nya bapak tukang itu, trus semalem dah nelpon, minta rumahnya direnovasi, tukang gue disuruh ngitung kira-kira biayanya berapa.

Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Berarti rumput-rumputnya bakalan dibabat semua dong
Berarti binatang-binatang imut itu bakalan pergi semua dong
Berarti resiko rayap nyebrang ga bakalan ada lagi dong

Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

eh, tapi gue jadi curious.
kok tiba2 mo direnovasi ya?
apa karna ada yang sempet baca entry gue trus ngelapor ke dia?

serrraaaaaah deeeeeeeh
yang penting bentar lagi rumah gue aman tentram sentosa sejahtera

Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

2 thoughts on “horeeeeeeeeeeeeeeeee

Leave a Reply

