kemana perginya tetangga depan rumah?


Kenapa ada percikan darah di garasi?
Kenapa lampunya ga pernah mati?
Kenapa pintunya ga terkunci?
Kenapa pagar besi ga pernah tertutup rapi?

sumpah gue penasaran mampus tapi mo nengokin ke dalam juga takut.

Kemaren tukang-tukang yang lagi kerja di rumah gue pada parkir motor di halaman si tetangga depan itu kan. Trus ditegor sama bokap, mereka disuruh parkir di halaman gue aja, karna rumah depan itu adalah rumah kost, ntar kasian kalo anak-anak kost-nya pulang trus mo parkir motor ga bisa. Lha si tukang itu ngeyel, katanya mereka udah ngetok2 tapi ga ada yang nyaut. Trus mereka ngelongok dikit ke garasi katanya rumahnya berantakan banget, trus ada percikan darah dimana-mana. Padhal semua lampu nyala, dan pintunya ga terkunci. Ih, serem kan.

Lagi rumah itu juga aneh sih. Yang punya rumah kan ga tinggal disitu, jadi dikontrakin/dikostin gue juga ga gitu jelas. Tapi yang ngekos dan ngontrak disitu tuh ga pernah kenalan sama tetangga, sosialisasi perkenalan diri juga ga pernah. Sementara yang punya rumah juga ga pernah nengokin rumahnya. Padahal tu rumah udah direnovasi, sayang banget sekarang udah jadi kumel gitu.

Heran ya, tetangga-tetangga gue ini pada ga butuh rumah kayaknya.

19 thoughts on “kemana perginya tetangga depan rumah?

  1. udah dicek sama pak RT.

    rumah itu kosong, lampunya pada nyala, pintu ga pada terkunci, barang2 masih pada lengkap.
    bercak darah itu belom ketauan darah apaan, mo ngubungin si pemilik rumah juga ga ada yang tau nomernya.

    gue udah lega aja rombongan tadi pada ga nemu mayat disitu😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s