melissa gue ketemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu


EDITED:

ada yang mo joget pisang sama gue?
yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
melissaku, i love u!
i really do :p

dan yah, paling atas itu potonya melissa tercinta.
cakep kan dia?

gambar dicolong dari sini (updated) dan sini
sepatu gue yang ilang itu wujudnya kayak yang warna pink di kiri bawah


huhu sumpah gue sedih ini. Dulu beli melissa di online store-nya mbak novi, tapi sekarang raib entah kemana. Mo nuduh tukang, mosok dia mo make sepatu kayak begitu. Mo nuduh mbak yang kerja di rumah, beliau udah 15 taun kerja di rumah gue dan terkenal sangat jujur.

Jadi, tu sepatu ngilang kemanaaaaa?
Huhuuhuhu, mana sekarang di Citos udah ga ada yang jualan Melissa :((
Mana sekarang mbak Novi udah ga buka online store :((

11 thoughts on “melissa gue ketemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Leave a Reply

