perokok ga sopan!


Gue adalah orang yang sangat toleran sama perokok. Calon suami tercinta adalah perokok berat, dan gue dengan tolerannya selalu mencari area foodcourt yang memungkinkan dia bisa ngerokok habis makan.
Ketika dia akan merokok pun pasti akan melihat sekitar, apa ada anak kecil ato orang tua yang bakalan terganggu dengan asap rokoknya. Ketika kita berdua harus naik angkutan umum ato bis, dia pasti akan mematikan rokok sebelum naik. Ketika berkunjung ke rumah gue, yang notabene ga ada yang ngerokok, dia akan dengan senang hati ngerokok di halaman.

Dan bukankah itu yang seharusnya perokok lakukan biar tidak mengganggu orang lain yang ga ngerokok?

Nah, tadi pagi gue naik angkot. Udah hampir penuh, tinggal nyisa buat 1 orang. Naiklah seorang remaja cowok jerawatan, kayaknya umurnya 15-16an gitu deh. Ngerokok dong dia, dengan kepulan segede asap sandi-nya orang Indian jaman dulu.Gue, yang udah mandi, udah pake parfum literan Condet, dengan demonstratif nutup idung dan batuk-batuk ga penting. Dia cuek aja, tetep meracuni seisi angkot dengan asap rokoknya itu. Duh, untung turunnya cepet tuh bocah.

Jadi, wahai kalian para perokok di berbagai belahan bumi ini:
Kami, orang-orang yang ga merokok ini, sangat menghormati kebutuhan kalian untuk merokok. Tapi mbok yaaa, hargai juga kami yang ga pengen kena asap rokok kalian itu.

15 thoughts on “perokok ga sopan!

  1. bwahahaa… gw dan pacar juga perokok dan sangat menghargai orang2 yang tidak merokok! bahkan sebagai perokok pun gw sering negor kalo ada orang yg ngerokok di tempat umum… TEGOR AJA,yas.. jgn cuma nutup idung aja, da anak2 abg labil kayak gitu mah ga peka!!

    sabaarr

Leave a Reply

