Kata sapa Pasar Jatinegara itu pusat souvenir?


Yang bener itu di Pasar Pagi Lama daerah Kota sana.

Tempatnya emang ga pewe, tapi harganya jauh lebih murah daripada di Jatinegara. Barangnya juga lebih bervariasi, mulai dari harga gopek sampe 15ribu juga ada. Kalo mo hunting, usahain pagi-pagi biar ga kelewat sumpek.

Cuman menurut gue, lebih enak belanja di lantai dasar Pusat Grosir Jatinegara, persis di depan Pasar Jatinegara, sebelah kiri jalan. Tempatnya enak banget. Orang yang nyari ga crowded, trus tempatnya AC, dan yang paling penting adalah:
HARGANYA SAMA DENGAN HARGA DI PASAR JATINEGARA YANG AMAT SANGAT SUMPEK BANGET ITU.

nah, sekarang gue mo tanya:
Ada yang tau tukang pijet handal yang bisa nyembuhin pegel-pegel?

6 thoughts on “Kata sapa Pasar Jatinegara itu pusat souvenir?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s