seminggu setelah


Alhamdulillah, seperti yang pernah gue bilang sebelumnya, semua acara berlangsung lancar. Yah kecuali hal-hal kecil seperti saat prosesi injak telor, dia kejauhan nginjeknya jadi telornya muncrat kemana-mana, hahahaha…

Anyway, gue akhirnya dapet kontrakan di daerah Rawasari, Komplek BPKP. Paviliun satu kamar, dengan ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan teras yang lumayan gede. Nah yang ngontrak sebelom gue ini ga betah karna komplek-nya kelewat sepi, jadi dia balik ke rumah ortunya di Tangerang. Lucky me, dia males bawa barang-barangnya, jadi dijual murah banget padahal baru make 5 bulan! Gue total cuman bayar 2.3 juta untuk mesin cuci, TV, kulkas, lemari dapur aluminium, dispenser, dan meja komputer. Ternyata Allah memang selalu mempermudah jalan untuk hambaNYA yang ingin menggenapkan separuh dien🙂

Keajaiban pernikahan belom berhenti sampe disitu. Sebelom menikah, gue adalah orang yang sama sekali ga pernah nginjek pasar tradisional. Boro-boro belanja, disuruh nganter mama ke pasar aja maleeeees banget. Nah pas hari Kamis gue ke Carrefour, beli peralatan bersih-bersih. Besoknya baru nyadar kalo belom beli keranjang buat setrikaan sama rak sepatu. Berangkatlah gue ke pasar deket rumah, bertanya harga dan terpana dengan angka yang mereka sebutkan. SEPARO HARGA Carrefour, itupun belom ditawar! Dengan segera arwah Becky Bloomwood menguasai tubuh dan jiwa gue, dan kemudian berakhir dengan iring-iringan 2 bajaj membawa peralatan rumah tangga ke sebuah rumah kontrakan deket pasar rawasari.

Dan ajaibnya (lagi), gue sangat menikmati peran sebagai ibu rumah tangga. Sangat menyenangkan ya ternyata mengerjakan segala macam pekerjaan domestik, apalagi untuk rumah kita sendiri. Bisa bebas ngatur mo naroh meja dimana, mo nyuci kapan aja, ato ngatur lemari baju berdasarkan warna baju:p. Alhamdulillah-nya lagi, ternyata hubby tercinta itu sangat ringan tangan membantu istrinya benah-benah rumah. Oh, i love you honey :-*

Well, sekarang tinggal mikir buat acara Makassar. Gue insya Allah balik tanggal 30 Maret, resepsinya tanggal 11 April. Buat yang belom dateng ke Solo, boleh lho dateng ke Makassar :p

10 thoughts on “seminggu setelah

Leave a Reply

