telkomsel payah payah payah

Pengen bahas tentang Telkomsel, khususnya Telkomsel Makassar yang sepertinya tidak ada perbaikan sama sekali.

Seperti sudah dibahas 6 bulan yang lalu, jaringan Telkomsel Makassar itu sangat parah. Entahlah mereka kewalahan menghadapi lonjakan pelanggan SImpati yang tarifnya spektakuler banget, ato emang mereka bener2 ga menghargai pelanggan pasca bayar yang sebenarnya sangat loyal itu.

Jadi dulu itu kan gue udah lapor ke Customer Care. Dibuatkan laporan, katanya akan ditindaklanjuti. Gue balik ke Jakarta dong. Beberapa hari kemudian ditelpon sama salah satu CS mereka. Nanya, gimana kondisi jaringan mereka sekarang. Apakah gue sudah merasakan kenyamanan bertelekomunikasi blablabla. Ya iyalah gue udah lancar berkomunikasi, lha wong udah ga di Makassar kok. Mereka minta waktu untuk bertemu dan mejelaskan permasalahan, dan gue bilang ga bisa karna lagi ga di Makassar. Mereka bilang akan mengubungi lagi, gue bilang oke.

Perkaranya belom selese tapi. Setiap kali menghubungi keluarga (of course yang di Mks), godaan untuk membanting henpon itu pasti muncul mulu. Mereka-lah yang ga denger suara gue, gue-lah yang ga denger suara mereka, ato pas lagi ngomong tiba2 suaranya kayak robot. Dan ini cuman terjadi saat gue berkomunikasi dengan orang Makassar lho ya. Tidak dengan orang2 dari kota lain.

dan, 2 hari ini gue di Makassar. Apakah jaringan mereka udah normal?
Belom tuh.

Kasian ya.

3 thoughts on “telkomsel payah payah payah

Leave a Reply

