kembali dari hiatus

Sudah terlalu lama meninggalkan multiply. Selama ini sih masih sering sekedar buka, tapi udah 3 bulan gak posting apa2 disini. Tadi pagi, entah kenapa, saya membuka blog ini, ketawa2 sendiri baca postingan dan reply teman2. Terasa sangat original, gak tau kenapa rasanya beda aja dengan Facebook. Kayaknya disini tuh saya masih sangat lepas, spontan mo ngomong apa, tanpa kuatir ada pihak yang tersinggung. Dan nyatanya selama menulis di MP ini yang tersinggung ya cuman orang yang bener2 merasa harus tersinggung, selebihnya asyik2 aja.

Oke, how’s life selama 3 bulan ini? Masih seperti biasa, masih berjuang untuk menjadi istri yang lebih dalam segala hal. Termasuk memasak. Sekarang udah mulai bisa improvisasi bumbu tanpa harus plek nyontek resep, hihi. Cuman yah kadang2 malesnya timbul jadi delivery tetepppp jalan.

Pada mo nanya tentang Tyas junior? Belom, belom dikasih ni. Masih terus berusaha, tapi kayaknya Allah emang belom mo ngasih. Saya-nya dan suami sih sante2 aja, cuman kadang2 sangat jengah sama pertanyaan2 (basa basi?) yang gak kunjung berhenti.

Wis ah, itu dulu aja. Masih belom terbiasa mulai nulis blog lagi. See you then folks!

10 thoughts on “kembali dari hiatus

  1. aku positif thinking, tapi kadang gw pengen nampol kalo mereka nanya dengan mendesak “kamu kapan dong!”

    heran deh, emang mereka gatau kalo rejeki datengnya dari ALLAH? santai aja kalii…huhuhuhu…try it for like, urm..almost 2 years? hahaha.. pastinya pengen pindah langsung ke New Zealand

  2. aku juga butuh sepatu nih
    ada saran? kamu kan shoes maniac! hahahaha… buat kerja😛

    yg ngeselin tuh kalo ada yg ngomong “kok belom juga sih…gimana nih payah ah” pengen gw lempar ke Jupiter

  3. hihihihi…. makanya waktu itu diriku semangat ikut pindah ke KL, yas… karena sudah jengah bin gerah…😛 tapi pulangnya bawa bayi dikasi gosip baru; pasti sekalian berobat ke singapore tuh kemaren… ciaatttt!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s