pulangkan sajaaaa aku pada ibukuuu atau ayahkuuuuu

Dialog percakapan antara seorang istri yang pengen mudik dan suami yang ngerasa mudik itu ga harus 6 bulan sekali.

Me: “Mas, bulan depan SIM-ku habis ni, harus perpanjang dong ke Makasar”
Him: “Ngapain? Emang disini mo nyetir mobil siapa?”
Kegagalan pertama.

Me: “Ih kangen deh sama masakan Makassar, enak kali ya kalo mudik trus wisata kuliner lagiii”
Him: “Ke Wahid Hasyim aja yuk, ada Resto Pelangi kan disana”
Kegagalan kedua.

Me: “Mas, kangen rumah deh, pengen pulang.”
Him: “Lha mama-papa kan sering kesini, ngapain kita ke Makassar?”
Gagal total.

4 thoughts on “pulangkan sajaaaa aku pada ibukuuu atau ayahkuuuuu

  1. Tyas, hari ini aku masuk angin dari kemrin kena gerimis. Tapi baca tulisanmu aku jadi sembuh. Sumpeh lucu banget…..
    Belum gagal lah, coba ngomong lagi untuk yang kedu dan ketiga. Kalau yang ketiga masih sama, berati gatot alias gagal total.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s