2 tahun ber-3

dia.
selalu menganggap sejajar istrinya
menghargai dengan selalu mengajak berdiskusi
tentang segala hal
termasuk pekerjaan, tugas kuliah, sampe thesisnya.

dia.
tidak pernah segan membantu kerjaan rumah tangga
mengambil alih tugas belanja bulanan ketika saya harus mengurus Nala
ikut begadang menemani saya menyusui Nala saat awal kelahiran

dia.
sangat mengerti kesukaan saya pada buku dan sepatu
juga pada kecerobohan saya yang berkali-kali bikin dia sebel
juga pada penyakit lupa saya yang sudah masuk stadium 4

dia.
ayah dan suami yang sangat menyenangkan
sangat care, loveable, dan menomorsatukan keluarga diatas segalanya

dia
yang sudah menikahi saya tepat 2 tahun yang lalu.
Wahyu Widhianto.

we love you, Ayah.

Yours, Ibu dan Nala.

3 thoughts on “2 tahun ber-3

Leave a Reply

