Hello, wordpress!

Yak resmi pindahan dari Multiply.

 

How’s life?

Setelah 4.5 tahun hidup di Jakarta, bulan November 2011 lalu si ayah dapet SK Promosi pindah ke Tanjungbalai Asahan, SumateraUtara. Kota kecil, 5 jam dari Medan, lumayan rame, gak ada yang jualan makaroni, dan penduduknya pada gak suka antri. Awal-awal sih kaget, gegar budaya. Anak kota ini yang tiap minggu maen ke mall sekarang maennya cuman ke Indomaret. Tapi ya lama-lama biasa aja sih. Biasa misuh-misuh maksudnya :p

Sekarang SK-nya udah setaun umurnya, moga-moga sih cepet pindah dari sini. Yah terpaksanya pindah ke Jogja atau Solo atau Makassar gitu deh (terpaksa kata lo yas?). Dan moga-moga juga penyakit males ngapdet blog saya ini cepet ilang ya. Lha post terakhir aja udah lama banget je, setaun setengah. Setaun setengah gak bikin post sama sekali? Ngapain aja sih saya ini?

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s