Rita Effendy

Apa pula ini udah lama gak posting tau-tau judul postingannya Rita Effendy?

Gara-gara malem2 galau gak bisa tidur cepet (halah emang pernah tidur cepet, Yas?), saya ngubek Youtube. Search Lagu Indonesia 90an. Eh lha kok malah liat namanya Rita Effendy. Jaman SMP saya punya lengkap album dia. Kalau anak sekarang galau denger lagu Butiran Debu, saya dulu galau denger mbak Rita ini. Namanya pun masih ABG ya, kayaknya lagu-lagunya itu mewakili hati yang tersakiti banget deh.

Dan seperti biasa kalo habis dengerin lagu jadul tuh bawaannya mellow. Inget jaman sekolah. SMP-SMU (iya, jaman saya masih SMU namanya) itu masa indah banget ya. Masa-masanya pertama kali naksir, pertama kali belajar dandan (yang sampe sekarang juga gak bisa), dapet nilai jeblok, tebar pesona sama cowok2 basket (tebar doang, merekanya gak nangkep2, dasar lemot), berantem sama temen geng, dsb dst.

Enak kan? Gak mesti mikirin besok mesti masak apa biar Nala mau makan, atau mesti mikir musti nyisihin duit berapa buat investasi Nala dan adeknya masuk kuliah. Eh ini bukan ngeluh lho ya, cuman sekedar pengen nostalgia ke masa-masa dulu, yang bisanya cuman minta doang gak mikir ortu susah nyari duit.

Udah ah, mo nostalgia lagi sama lagu-lagu 90an.

BTW ada yang tau kenapa mbak Rita ini gak nyanyi lagi? Sayang banget lho, suaranya baguuuus.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s