9 weeks

Hai, nama tengah saya adalah mabokberatgakbisanyiumbaumacemmacem.

Hihihi.. hamil kali ini lebih berasa. Pas hamil Nala dulu, mas W masih tugas belajar jadi gak ngantor, urusan rumah bisa dihandle sama beliau. Nah kalo yang hamil sekarang ini kan mas W udah full ngantor, pulangnya masih harus ngurusi Nala jadi ya rumahnya simsalabimabrakadabra aja berantakannya. Gakpapa, perantau ini gak pernah kedatangan tamu :p

Urusan masak juga udah diserahterimakan ke warung. Lha gimana, saya nyium bau nasi langsung hoekhoek. Liat sayur mentah, muntahmuntah. Apalagi nyium bau ikan dan ayam mentah. Maap ya food combiningnya untuk sementara ini ngejalaninnya gak ideal dulu karna sayurnya mesti yang mateng.

Masuk 7 weeks kemaren saya kontrol ke satusatunya SPOG di Tanjungbalai sini. Dulu ada 2 orang SPOG sebenernya, trus yang satunya meninggal. Jadilah beliau ini satusatunya obgyn di sini. Pasiennya banyaaaaak banget. Jadinya meriksa keburuburu gitu. Well harusnya sih bukan excuse ya. SPOG saya di RSI Cempaka Putih dulu, dr. Ony Khonsa juga pasiennya banyak banget. Tapi beliau tetap menyambut pasiennya dengan ramah, menanyakan kabar, memeriksa dengan sabar, dan ketika selesai dengan pemeriksaan USG pasti langsung ngomong ,”gimana, ada pertanyaan lagi?”. How I miss her.

Yah semoga sih bulan depan udah beneran ada SK Mutasi biar periksanya di tempat dan dengan dokter yang lebih proper. Dan semoga si dedek juga sehatsehat terus ya nak, maapkan emakmu yang makannya belom sehat ini.

Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s